Sunday, March 17, 2013

Jogja-Malaysia

Perjalanan baru dimulai ni..dari jogja menuju malaysia, sepertinya kami bakal transit semalam di Malaysia. Sebenarnya foto ini tanggal 15 Maret 2013, tapi baru ditulis sekarang. sekelas pada kompak kita pake kaos kuning khusus buat going to china. Kita disana selama satu bulan dalam rangka student exchange.


















Akhirnya kita sampai juga di Malaysia..disini 24 jam stand by, jadi banyak penumpang seperti kami yang menunggu dibandara sampai penerbangan berikutnya.
Sampai di Bandara Kuala Lumpur..langsung cari makanan, dah pada laperrr. Apa ya yang khas disini? Ada menu nasi lemak dan es susu kedelai...lumayan ngerogoh kantong 8 ringgit.
           















Setelah makan kita mulai istirahat dibandara semalaman karena jam 04.30 waktu Malaysia kita take off menuju Guangzhou selama 4 jam perjalanan. semua dari kami belum terbayang seperti apa disana :)









2 comments:

  1. student exchange..berarti banyak belajar tentang negara lain..pelayanan publik..cara hidup dsb..bagi-bagi ilmu dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya Alhamdulillh...
      untuk etos kerja dan life style patut dicontoh, disana mereka sangat disiplin..hal yang paling simple wktunya makan siang smua pada makan siang, ketika bukan waktunya maka restoran pun akan tutup. Mereka mengedepankan exercise bgt..jam 20.00-22.00 malam ditaman2 pada olahraga...ada yg joging, senam bahkan dancing..lebih suka jalan kaki, jarak yang sbegitu jauh bagi kita mereka bilang dekat. Mereka bner2 ontime dan patuh bekerja terlihat ketika kami berurusan dg kampus, ketika kami membutuhkan sesuatu maka mereka sangat tanggap dan cepat bgt bergerak...
      tetapi klo urusan budaya dan agama sebaiknya kita harus kembali pegang erat2 budaya dan agama kita..:)

      Delete